Latest Ebook :
Home » » Cintrong Paju Pat

Cintrong Paju Pat

{[['']]}
CINTRONG PAJU-PAT.   Luhur direktur muda perusahaan iklan di Jakarta dijodohkan dengan Abrit Mayamaya, bintang senotron. Sebetulnya masih sama-sama mau mempertimbangkan keputusannya, saling menyelidik pribadi lawan masing-masing. Di kantor periklanan menerima karyawati baru bernama Lirih Nagari yang dikaryakan pada bidang komputer. Karena jaringan komputer sering rusak Lirih membawa ahli teknik Trengginas untuk memperbaiki jaringan komputer di kantornya.

Ternyata Trengginas adalah teman tercinta Abrit Mayamaya ketika menjadi “Arèk ITS Cuk!” di Surabaya. Sedang Luhur, ketika kemudian bertemu Lirih, tahu bahwa karyawati baru itu pernah berjumpa mesra dengan Luhur di lokasi syuting Abrit. Lalu, bagaimana akhir kisah cinta segi empat itu? Meskipun buku sastra Jawa, hebohnya dan aktualnya tidak kalah dengan siaran Reality Shaw, Infotainment maupun Entertainment yang sedang ngetop jadi rerasanan, pelajaran budaya baru dan gaya hidup bangsa Indonesia zaman sekarang.

Tetapi penulisan pada buku pasti lebih banyak kata dan ungkapan bijak yang bisa direkam dijadikan etika peradaban sopan-santun dan kesantunan tadi bisa ditularkan kepada generasi berikutnya; sedang budaya menonton (TV) dan mendengar hakekatnya (nikmatnya) tidak bisa diturunkan kepada generasi berikutnya (generasi berikutnya tidak mendapat ilmu apa-apa dari nikmatnya nonton TV generasi yang lalu).

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ebook Suparto Brata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger