Latest Ebook :
Home » » Ser ! Randha Cocak

Ser ! Randha Cocak

{[['']]}
Ser! Randha Cocak

Ser! Randha Cocak. Tiga roman jadi satu.

Roman pertama Ser! Ser! Plong! menceritakan Patut, seorang diplomat yang pandai berdansa, tergesa pulang dari Amsterdam ke Jakarta karena di-email oleh ibundanya bahwa perempuan bernama Wangi Lestari, patner menarinya sejak kecil, telah diketemukan di Jakarta. Ya, hanya perempuan seorang inilah yang diincar Patut akan dijadikan isterinya. Hingga jadi diplomat Patut masih tetap jomblo. Turun di Sukarno-Hatta, jegagig, dia bertemu Yuni Shara, dan kasmaran setengah mati kepada perempuan baru itu. Lalu bagaimana dengan Wangi Lestari?

Roman ke dua : Mbok Randha Saka Jogja , menceritakan Citraresmi, alumni Asmi Jogya melamar pekerjaan ke perusahaan pelayaran di Surabaya, dengan disertai surat dari janda almarhum direktur utama perusahaan pelayaran tersebut. Dianggap KKN oleh Dororini, sekretaris kantor pelayaran. Apalagi dari cv-nya Dororini tahu bahwa Citraresmi sudah punya anak. Tentulah sudah janda. Tapi Citraresmi bahkan seperti dipacari oleh direktur utamanya yang sekarang. Dororini panas hati. Itulah yang membuat roman bergejolak.

Roman ke tiga : Cocak Nguntal Elo. Sedang mandi, Sekar terima telepon dari Makassar mengabarkan bahwa ayahnya tewas di pesawat terbang. Sekar lari histeris keluar kamar mandi telanjang bulat. Tentu saja bingung, karena tidak punya keluarga lainnya, sebatang kara di dunia. Lalu, hidupnya bakal bagaimana? Yang ramai berkecamuk bukan hanya pikiran Sekar, juga cerita selanjutnya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ebook Suparto Brata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger